.

Rabu, 27 Juni 2012

New Update PES2012_WECN Patch v2.0 正式发布

Salam Hangat Untuk Para Pencinta Pro Evolution Soccer



[Tip] WECN patch v2.0 menggunakan kunci untuk menginstal modus sebelum instalasi, pastikan bahwa:

1.v2.0 didasarkan pada Konami, resmi DLC4.0 dan patch 1.06exe, installer untuk menyiapkan DLC4.0 dt0f baik dan 1.06exe Anda tidak perlu Anda untuk mempersiapkan.

Instalasi patch 2.v2.0 adalah kunci, akan menggunakan modus pasang plug-in installer patch sudah siap untuk Anda K terbaru menggantung, tidak perlu Anda untuk mempersiapkan.
Standar 3.v2.0 yang tidak perlu arsip dapat direalisasikan semua elemen nyata, proses instalasi akan meminta Anda untuk menghapus, jangan menginstal setelah salinan arsip sendiri kembali!
Saklar multibahasa 4.v2.0, jika tidak dipasang Sistem game Cina Datang Pengaturan-Pengaturan Bahasa diatur ke Cina, hanya perlu menyesuaikan saat ini, karena pintu keluar ketika pilihan menyimpan, dan kemudian ke dalam semua dalam bahasa Cina.
Waktu instalasi memperhatikan untuk melihat setiap pilihan
(6) harus didasarkan pada instalasi asli, tidak didasarkan pada instalasi patch lainnya.
Usulan untuk membuka kembali file. Wecn V2.0 diinstal. Standar V2.0 masih tidak perlu untuk arsip dengan realisasi dari semua elemen nyata.
8.WECN V2.0 ada dua versi Liga: Bundesliga + Super + A International Version: Bundesliga Inggris + mahkota. Default dari liga lain dan permainan. Instal mereka sendiri sesuai dengan preferensi mereka.

[About]
Patch berbasis Pro Evolutiong Sepakbola 2012 untuk dimodifikasi. Jangan menggunakan ini untuk penggunaan komersial, dan benar-benar hidup WECN forum semua game dan WSI kelompok Cina tidak bertanggung jawab atas kegiatan komersial dan konsekuensinya.

[Detail]

Pesan teks
Sekelompok Cina bertanggung jawab oleh WSI, teks 100% selesai, termasuk Liga Guru, hijau modus legenda, perbaikan BUG ditemukan proofreading semir untuk menyelesaikan
2, bergabung dengan Cina Tradisional resmi, teman kebiasaan tradisional dapat memilih. (Sederhana dan Tradisional 2 S 1 terpasang)

Data
Salah satu tiga data real-nama (Cina Sederhana, Kanton, Inggris) instalasi Opsional.
(2) daftar transfer dan tim berdasarkan tanggal DLC.
3, Piala Eropa 16 daftar diperbarui.


Grafis informasi
1, seluruh tim logo tim nyata, liga tanda. Logo Tim bagian dari definisi tim emblem HD asli untuk lebih meningkatkan permainan.
2, peta lokasi pemain selesai
3, sponsor liga nyata Master
4, K lama beraksi untuk menghasilkan 2,0 antarmuka kejutan indah.
5, papan skor tuan KO, secara pribadi menulis papan skor indah.

Billboard Informasi
International Edition:
1, stadion semua iklan delapan ditransfer
Allianz, San Siro, Bernabeu, Camp Nou, Meazza, Wembley dan billboard stadion lainnya sepenuhnya diperbarui untuk musim 2011-2012, iklan nyata
3, Prancis, Belanda, Spanyol saja bersorak billboard
4, sebuah billboard nyata independen di Perancis, La Liga, Eredivisie (La Liga menulis ulang template, di tengah sama di kedua sisi perubahan, benar-benar realistis)
Permainan persahabatan billboard indah
Super Edition:
1, nyata seluruh Liga Super billboard. Anda berada di sana.
2, berisi beberapa fitur dari versi internasional dari billboard

Sepatu Deskripsi
Sepatu yang wecn Patch sepatu upaya kelompok untuk membangun lagi. Mewarisi sepatu kuno dan tas kualitas tinggi dan maju! Selain qinchao Juni Van Gogh menghadapi bantuan hsiang zhaoxiaolei manusia. Menjelaskan merek sepatu gaya populer, semua kualitas definisi tinggi. Merek meliputi: adidas (19 pasang) Nike (17 pasang), Puma (14 pasang), Umbro (6 pasang), Mizuno (10 pasang), Lotto (4 pasang), Diadora (2 pasang) Under Armour (2 pasang ), Joma (2 pasang), Asics, (2 pasang), Hummel, (2 ganda), Reebok (1 ganda) sepatu total ke 81 pasang belum pernah terjadi sebelumnya. Dalam mengejar gaya benar, di samping sepatu asli, semua produksi sepatu baru perubahan model 3D (seperti Nike Mercurial Vapor VIII, Diadora Brasil MD PU dan daerah khusus lainnya dari peta dan struktur lonjakan penampilan sempurna).

Informasi Kursus
Paket stadion adalah untuk menyelesaikan integrasi oleh Luo Sao ada wecn sebuah lagu cinta yang asli tentu saja Jenna bola, Jenna, kami mengucapkan terima kasih atas karya-karya aslinya, untuk berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan wecn kantong rumput rumput ini dilakukan oleh ahli bedah Luo Sao ke lapangan dari semua patch stadion lagi mengulang ditambah dengan tekstur HD efek tiga dimensi dari rumput Stadion otorisasi karpet ajaib baru! Paket patch adalah ahli bedah selesai Yela diam!

Sepakbola Informasi
Hati-hati dipilih untuk mengintegrasikan banyak dari produksi definisi tinggi sepak bola baru ditambahkan bagian dari HD sepak bola: Piala Eropa Tango12, Liga Super bola nyata.

Wajah informasi
Untuk menghadapi WECN wajah buatan sendiri dan kelompok negara-negara asing yang dipilih dari wajah, pilihan patch wajah adalah sekitar 600 juta, WECN wajah posisi terkemuka dalam dan luar negeri menghadapi patch, sehingga setiap orang memiliki pemutar akrab di dalam hidup dan penampilan sejati pelatih.

Jersey informasi
Berdasarkan dasar 1,0 kaus, WECN jersey kelompok untuk melakukan Liga Super baru, Bundesliga, Sebuah jersey dengan 2.0. Kemeja yang kilalakus Nova (K) untuk hasil imbang di Liga Super dan sebagian besar dari A jersey tim berkualitas dalam negeri, dan jersey domestik masih sangat nyata terbukti menjadi kelompok jersey terbaik, dan benar dalam wasit Super pakaian, Piala Eropa terakhir sebenarnya 16 jersey game.

Gairah untuk musik
Musik 2,0 musik wecn kelompok Chen Mo メ Ji bordir Hikaru hati-hati dibuat pilihan dari 28 berkualitas tinggi gairah untuk musik mengguncang pendengaran Anda. Antusiasme meluap Piala Eropa, live music yang megah, Anda bukan pengalaman gairah yang sama.

Wasit wajah
Wajah asing paket menghasilkan wasit benar

[Daftar produsen]
Dalam urutan abjad
Prosedur: chut
Koordinasi: xlr891105 (Yela diam), abao457 kecil daun
Koordinator Cina: acara keledai, daun kecil, daun yang jatuh diam
Teks lokalisasi: leien2005, keledai menunjukkan, Jays Biru, Bodoh, zhong, Sao Xiang, cahaya bulan kencan kembali salju, musik, kecil Ryoko, catatan, Himuro
Data Koordinasi: TheMan
Super, data produksi: bobe77, Vivas
Data selesai: dari Theman Mike Wolf, CGL,, bobe77 yjn2007 zhuwubo
Berbicara tentang grafis, logo tim sejati dan tanda liga: Feather Bodhi xlr891105 (Yela diam), acara monyet
Master League adalah logo sponsor yang sebenarnya: Kumis adik Yela diam
Billboard produksi: Lime Feather
Produksi Papan Skor: KO
Permainan ke dalam gambar: wkt1 (K lama)
Peta Maker: wkt1,
Peta dan koordinat titik: abao457 (Roaring)
HD sepakbola: xlr891105, zhaoxiaolei penulis asing: NazGul04, Ron69, Dino, SKILLS_ROONEY
Stadion: Sao Luo, Jenna
Gairah untuk musik: Chen Mo メ Ji bordir Hikaru
Wajah koordinasi: jamur jamur
Produksi wajah: WECN kelompok: aotocn, zhaoxiaolei, jamur jamur, champions1989, zhangzhishun, jeli dalam pendakian, bola ingin sekali menang
Wasit wajah: Nilton1248
Sikap terhadap produksi: bobe77
Super kapasitas produksi Liga pose: LVPIAOD bobe77, labu Brooklyn, whf199 cosmoslbh, Kult, Vivas, abao457 396.642.800
HD sepatu: qinchao Juni Van Gogh, perubahan model 3D: zhaoxiaolei.
Pencocokan sepatu: Ballackaay bobe77, abao457.
Kaos Koordinator: Tina Juve abao457, xlr891105.
Jersey dari:
Liga Super: kilalakus (K,), tlxych besar sihir stonekoo82 (Shi Chun), win xp Santos.
Asing tim kaus: wecn kelompok jersey: Kumis adik, Tina Juve, yang diam Yela, totochoy, tlxych (Big Magic), stonekoo82 (Shi Chun) hughsmiyh (lalat), xushunjin (Nic), ma830120 ( Dr Ma), malam musim panas, salju, lancel1983, kemenangan Santos XP, kilalakus, md11907 (teks kecil), Ratu, ribuan warna dan balok tua lizhiguo, shanghua, z13854807070 (Zhang), unggulan serigala eden247 Pie murah memerintahkan, Ji sedikit, ted1, wkt1 (K tua) dari asing: Gypas Mert ELiK jvinu2000, mstar1 yang the Dark Nero, wilou, Asiat, Dino, ALMARZA DIMAS, Mongol, VENOM 1910, alcpcs, JOSEMIGOL, DEO, TXAK, Medo? TOTTIMAS serta beberapa teman-teman asing yang tidak diketahui
Jersey Auxiliary: kilalakus, xlr891105, abao457 (Roaring)
Super A bersorak nyata: Blue Devils ☆ pesona, LIANGYQ abao457
Semakin para Neice kelompok: Ballackaay, wangjianhui, No 7 kiri, 89 Peng Peng, Raul, ribuan Galaxy y2kufo01 soccer1645, xtay21, Tianjin Pertama, Milan boneka.
Terima forum pengguna persahabatan beras teh direbus upload.
Karena jumlah besar statistik pasti akan terjawab jika ada yang hilang, silahkan hubungi saya, kita akan segera membentuk, terima kasih.

Terima kasih khusus kepada
NLB, malam musim panas, salju, Wang Tao, chut, K memahamkan juce
Terima kasih untuk staf ** penuh dan semua staf dari kelompok beta tertutup

Lengkapi halaman rumah hidup]
Kita bisa fokus pada microblogging resmi kami kita: @ WECN sepenuhnya hidup forum
Juga dapat berpartisipasi di depan umum untuk semua halaman rumah untuk update: @ sepenuhnya hidup

PES2012_WECN patch v2.0 rilis resmi:

Ekstrak password: WECN
Password: WECN

Liga versi Cina liga Edition:

WECN20_CSL.rar
国际版 WECN International Edition :
WECN20_INTER.rar
Preview fixes unnamed_1133 – download link
2.0 fixes 2.0 修正补丁。 :
Chinese league 中国联赛版: download link
International Edition 国际版: download link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please leave a comment to this blog progress.
Your comments and suggestions we need to improve our blog.

tolong tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini.
kritik dan saran anda kami butuhkan untuk memperbaiki blog kami.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...